Kamis, 18 Juli 2013

Obat Herbal Pembesar

obat herbal pembesar
Obat herbal pembesar identik dengan jejamuan dengan berbagai cara penyajian yang ada. Obat pembesar tersebut berasal dari bahan - bahan alami seperti bagian tubuh tanaman yakni dedaunan, kulit pohon, akar, buah, batang, umbi atau rimpang serta bagian - bagian tubuh hewan. Obat tersebut minim efek samping, sebab semua kandungannya yang alami, tidak menggunakan bahan kimia, pengawet sehingga bisa diserap secara maximal oleh tubuh dengan khasiat penyembuhan, menjaga kesehatan serta pencegahan dari penyakit.

Salah satu obat herbal pembesar yang dipercaya untuk mengobati, menjaga stamina dan mencegah penyakit adalah madu.


Di bawah ini adalah beberapa contoh dari sekian banyak manfaat madu untuk kesehatan yang tidak perlu diragukan lagi kedahsyatannya. Dengan catatan madunya adalah yang asli.

  • Bermanfaat untuk mengobati sembelit
  • Berkhasiat untuk mengobati gangguan jantung
  • Sebagai penambah tenaga
  • Menjaga kesehatan badan secara menyeluruh
  • Mampu mencegah terjadinya infeksi apabila terdapat luka
  • Mengobati gangguan pernafasan
  • Menstabilkan tekanan darah, baik itu tinggi atau rendah
  • Mengobati penyakit alergi
  • Mengilangkan gejala dan penyakit asma
  • Dan masih banyak lagi manfaat madu bagi kesehatan kita.

Dan masih banyak lagi obat herbal pembesar yang ada disekitar kita,


Yang bisa kita olah sendiri sesuai dengan komposisi yang banyak diulas di internet ataupun membeli racikan yang sudah jadi diwarung atau gerai jamu tradisional dalam bentuk serbuk, original, kapsul atau seduhan. Dan saat ini obat tradisional tersebut sudah banyak yang diolah secara modern sehingga lebih terjamin kebersihan, higienitasnya tanpa sedikitpun mengubah atau mengurangi kandungan khasiat dari obat tersebut.

Dan pengolahan secara modern serta riset yang dilakukan lebih banyak pada tanaman obat tradisional pembesar yang berkhasiat obat tersebut menghasilkan banyak penemuan tentang khasiat obat yang bisa menyembuhkan banyak sekali penyakit kelas berat yang semakin banyak menjangkiti masyarakat saat ini seperti kanker, jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, aids yang sebelumnya bahkan belum ditemukan obatnya minimal mengurangi ras sakit yang ditimbulkan. Dan dengan banyaknya penyakit yang ada, harga dari kesehatan menjadi sangat mahal nilainya. Mulai dari sekarang untuk menjaga kesehatan, memperbaiki pola hidup menjadi lebih sehat dengan olahraga dan konsumsi makanan serta minuman yang sehat untuk pembesar.

1 komentar:

  1. Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


    bisnistiket.co.id

    BalasHapus